Tenario's Gospel

Selasa, 22 April 2008

Love Bus


















Senin pagi kemaren, pas lagi nungguin bis buat berangkat ke kantor, gue sibuk merenung hehehehe. Renungan diawali dengan gue yang merasa jamuran nungguin bis patas AC 62 jurusan Senen-Tangerang yang kaga menunjukkan batang bempernya! Padahal gue liatin jam, udah hampir 1 jam gue nunggu tu bis. Sempet terbersit pikiran buat naik patas AC 34 jurusan Blok M dulu aja kali ya terus turun di Semanggi n nyambung Metro Mini atau Kopaja yang ke arah Senen. Nah pas mikir kayak gitu tiba-tiba gue menemukan ternyata analogi nunggu bis ini bisa diimplementasikan juga kayak nunggu jodoh hahahahahaha.

Kadang-kadang kalo lagi beruntung pas kita nyampe di pangkalan, eh bis nya udah nunggu disana, atau paling nunggu sebentar kemudian si bis itu dateng. Ada juga yang sial mesti nunggu agak lama kaya kasus gue di atas.

Nah pas nunggu lama itu tuh, kadang-kadang kita suka kepikiran jalan pintas yaudah deh yang ada dulu aja gue naik entar baru nyambung lagi, sama kayak orang yang kurang sabar nunggu jodoh yang tepat n akhirnya ngambil siapa aja yang disodorin. Tapi karena emang bukan jodohnya ya di tengah jalan mereka mesti pisah…=)

Ada juga yang kadang-kadang bis nya udah dateng eh dia milih-milih, kurang bagus lah bis nya, AC nya kurang dingin lah, jarak antar bangkunya kesempitan lah dan sejuta alesan lainnya, dan akhirnya lama-lama stok bis nya habis.

Atau ada juga yang kurang sabar nunggu bis nya dan akhirnya nyerah dan milih pulang aja balik ke rumah, sebodo teing!!!

Pas udah dapet bis juga perjuangan belum berakhir, kadang-kadang kalo beruntung dapet tempat duduknya enak n hembusan AC nya juga pas. Tapi sering juga dapet tempat duduknya kurang nyaman jadi perlu sedikit adaptasi biar cocok, atau dapet yang jarak bangkunya sempit sehingga ruang geraknya jadi terbatas. Kalo lagi apes malah musti berdiri plus berdesak-desakan dulu penuh derita sebelum akhirnya bisa duduk, atau lebih parah lagi ampe nyampe masih aja ngak kebagian tempat duduk (tapi paling enggak nemu bisnya kan hehehehehe).

Tapi sampe disitu renungan gue bubar jalan, soalnya dari pengkolan terlihat bis patas AC 62 gue udah nongol, Puji Tuhan!!! Tapi sekarang gue mesti pasang kuda-kuda dulu buat naik, karena kayaknya bakalan rame nih n mudah-mudahan aja di atas entar gue bisa ketemu tempat duduk yang nyaman hehehehehe, Amin!!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda