Tenario's Gospel

Selasa, 08 April 2008

"Jonas Brothers" Legacy



















Kemaren gue mencetak milestone dalam hidup gue! Diawali dengan kedatangan Laila, temen kantor gue yang udah resign n memutuskan mau jadi spiritual traveler, kebetulan dia dimintai bantuan buat ngebrief penggantinya tentang scoop kerjaan yang udah pernah dia kerjain.

After office hour terus dia ada janjian sama temennya di Pacific Place buat makan, yah karena gue ngak ada kerjaan juga gue ngikut deh. Sampe disana akhirnya kita makan di restoran yang namanya pansius atau apa lah, lupa gue exactlynya, yang pasti itu resto spesialis pancake. Selesai makan kita nyari toko kaset, eh nemunya cuma ada counter musik kecil di lantai 4. Yo wis, “Mas ada CD Jonas Brothers ngak?” tanya gue, eh ternyata temen-temen gue udah ngeliat sambil nunjuk-nunjuk itu tuh. Diambilin ma mas-nya, nimbang-nimbang sebentar, inget-inget video klipnya sebentar yang bikin gue suka, terus memutuskan gue beli deh ni CD!!!

Nah itu adalah CD asli yang gue beli pertama kali seumur idup gue hahahahaha. Ya hidup di Indonesia yang dimanjakan dengan bajakan membuat gue ngak pernah membeli CD, VCD, atau DVD asli, bis jomplang banget sih harganya hahahahaha. Tapi pasti ada saat pertama untuk segalanya, dan gue mutusin album Jonas Brothers ini adalah tiang penjuru untuk CD-CD asli gue berikutnya, mudah-mudahan…=P

Sampe rumah gue puter tuh cakram musik, yah not as great as I expected sih tapi still a decent album in my opinion, personally gue lebih prefer album pertamanya Click Five sih, yang gue ada bajakannya hehehehe. Mungkin masalahnya karena track yang jumlahnya 16 itu 80% diisi dengan musik yang hampir serupa so sekilas kalo kita denger terus-terusan agak monoton aja sih, but what the hell deh udah keluarin 80.000 rupiah kuping gue bakal gue paksain buat suka hahahahahaha.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda