Tenario's Gospel

Senin, 03 Maret 2008

Warranted Save Arrivals























Ini adalah salah satu portfolio yang buat gue sangat bersejarah cieeeee hehehehe, karena ini adalah print ad pertama gue yang dipublish...=). Iklan ini dibuat pada saat gue baru beberapa bulan di Pomato, untuk perusahaan forwarding WSA yang kantornya kebetulan ada di lantai bawahnya Pomato. Gue ngerjain art and copynya buat iklan ini dengan supervisi dari Herman. Walaupun bukan award winning ad but i like this piece very much karena it sets a distinctive style dari iklan-iklan perusahaan forwarding yang lain. Terasa banget waktu udah publish di majalah Sailing, this one is stand out among the crowd, so menurut gue ini adalah debut yang ngak malu-maluin hahahahaha, thanks God...=)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda