Tenario's Gospel

Minggu, 30 Maret 2008

4-0
















Bila ada yang bertanya, tim mana yang menurut gue paling pantas meraih gelar juara liga inggris tahun ini? Tanpa perlu berpikir 2 kali gue akan menjawab MU!!! Konsistensi permainan baik secara kolektif maupun secara individu mereka musim ini benar-benar patut diacungi jempol.

Kedigdayaan mereka kembali dibuktikan Minggu dini hari kemarin saat Martin O’Neill dan Aston Villa datang melawat ke Old Trafford. Bermain di tengah guyuran hujan selama babak kedua juga tidak menjadi halangan berarti bagi mereka, alur bola dari lini ke lini tetap mengalir dengan lancar, padahal tahu sendiri sulitnya melakukan permainan operan pendek dan cepat saat hujan karena kondisi lapangan yang basah akan mengurangi laju bola.

Tampil menyerang dari awal pertandingan, gol pertama dicetak oleh CR7 dengan menggunakan tumit saat terjadi kemelut di depan gawang Aston Villa, setelah itu Carlos Tevez menyusul merobek jala Scott Carson dengan sundulan kepalanya. Wayne Rooney yang bermain gemilang pada pertandingan kemarin akhirnya mencetak gol ke-3 setelah berhasil dengan cantiknya mengelabui kiper Villa yang kemudian disusul dengan gol ke-4, dan di akhir pertandingan hampir saja Rooney mencetak hattrick jika golnya tidak dianulir karena terjebak offside.

Melihat tren permainan MU saat ini, potensi untuk meraih gelar liga sekaligus berjaya di Champions menjadi sangat mungkin. Bila saja tidak dirudung nasib malang saat menjamu Portsmouth pada lanjutan piala FA silam, bukan tidak mungkin sejarah musim 98/99 bisa terulang lagi. Bravo Red Devil and maap yak opa Fergie karena gue udah pernah meragukan dirimu karena emoh lengser...=P

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda