Tenario's Gospel

Senin, 21 April 2008

Chan VS Li



















Antusias! Begitulah perasaan gue saat mendengar rumor bahwa Jet Li dan Jacky Chan akhirnya akan beradu acting dalam 1 film, yang waktu itu gosipnya bercerita tentang Sun Go Kong.

Semakin dekat ke arah terealisasinya film tersebut, tebersit sedikit rasa kecewa dan was-was saat mengetahui bahwa film ini adalah produksi Holywood, untung ada nama Yuen Wo Ping disana sebagai martial art coordinator yang sedikit menenangkan hati. Tapi ada ganjalan baru lagi nih, karena ternyata dalam film itu Jet Li dan Jacky Chan berteman bukannya bermusuhan seperti yang gue harap-harapkan, habislah fantasi gue untuk melihat mereka saling beradu jurus…=(

Tapi untunglah semua rasa was-was dan kekecewaan gue yang prematur itu tidak terbukti. Dengan mengambil legenda Sun Go Kong sebagai fondasi cerita, ternyata film ini dapat mengalir dengan lancar tanpa adanya plot hole yang berlebihan, adegan Jet Li dan Jacky Chan berjibaku juga ada hahahaha YESSS, dan Michael Angarano yang sempat muncul di Sky High juga enggak buruk dalam menjalankan perannya di film ini.

Overall, this is a very entertaining movie, with a little bit of zen, Jacky signatures humor, and exciting fighting scene, it’s a movie for all family member. 4 stars for this one.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda