Tenario's Gospel

Minggu, 09 Maret 2008

PS I Love It



















So setelah mendapat SMS di sabtu malam bahwa akan ada meeting brainstorming kecil-kecilan di PIM 2, akhirnya gue berangkat kesana hari minggunya. Ternyata setelah lama ngak melewati jalan arteri pondok indah sekarang underpassnya udah pada selesai dibangun n kemarin pas minggu sih ngak macet ngak tau deh kalo hari biasa…=)

Well sampe disana sebelum meeting mulai, gue ngeloyor dulu ke bioskop buat liat jadwal. Yahhh 10.000 BC yang udah gue tonton dan ternyata STD maen 2 bioskop ternyata, terus yang lainnya Ayat-Ayat Cinta yang udah lansung abis tiketnya sama Michael Clayton yang DVD-nya udah ori. Well yaudah lah kecewa gue…=(

Akhirnya si meeting selesai sekitar jam 18:00, tadinya mikir mau ke senayan ah nonton 27 Dresses tapi ngak ada temen, kan rugi buy 1 get 1-nya. Yo wis muter-muter aja dulu deh liat-liat toko buku, sama sekalian nyebrang ke PIM 1.

Nyampe di PIM 1, gue pas banget nongolnya di depan bioskop, iseng-iseng liat eh ada film PS I Love You yang diputer. Menimbang-nimbang sebentar, akhirnya gue memutuskan buat nonton juga deh, agak-agak gambling sih karena gue udah baca bukunya, n film yang gue udah baca bukunya biasanya gue kecewa pas nonton filmnya.

But Thanks GOD gue memutuskan buat nonton film ini, the opening act in my opinion is one of the best romantic comedy opening act of a modern day cinema. Dan ternyata isi ceritanya ngak sama dengan bukunya and in a good way too. Hillary Swank once again proved that she is a magnificent actress and Gerald Butler gave his acting career a breeze after a blockbuster epic 300. Harry Connick Jr, Kathy Bates, Lisa Kudrow, everybody is doing a good job in this movie, and don’t forget the lovely ensemble of the soundtracks. PS I Love You is climbing the ladder very fast to be my all time favorite romantic comedy, along side with Serendipity and Little Manhattan. Go see this movie n learn how to let go, 4.5 stars for this one.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda