Tenario's Gospel

Minggu, 02 Maret 2008

Run Fatty Run



















I’m always be a big fan of Simon Pegg, mulai dari Shaun Of The Dead sampe ke Hot Fuzz. So kemaren waktu muter-muter nyari DVD n nemu film barunya Run Fatboy Run lansung gue comot dan bungkus.

Dan seperti biasa, it didn’t disappoint me. Film ini bercerita tentang seorang loser bernama Dennis, yang selalu lari dari setiap masalah dalam hidupnya. Bahkan yang paling parah adalah dia lari meninggalkan Tweedy calon pengantinnya di altar dalam keadaan hamil. Singkat cerita, Simon kemudian berusaha untuk memenangkan kembali keluarganya dan menunjukkan bahwa ia mampu bertanggung jawab dan menyelesaikan permasalahan hidupnya dengan mengikuti London Nike Marathon.

Film ini disutradarai oleh David Scwhimmer aka Ross dalam serial Friends. Humornya mengalir dengan lancar, terkadang predictable sih tapi always manage to make you laugh. Tidak ketinggalan ada juga some touchy dialog and moments, salah satunya seperti saat Dennis menjelaskan kenapa ia lari meninggalkan Tweedy, “You know, I mean, I didn't do you any favours on that day, ok? I did a stupid, stupid thing. But it was only because I thought spoiling your day was better than ruining your life. Does that make any sense? “

Overall I think it’s a lovely romantic comedy with plenty of value that you can implant to your life. Go watch and give it a try, it’s worth the time, oh yeah the soundtrack is great too. 4 stars for this movie!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda