Tenario's Gospel

Kamis, 03 April 2008

Wo She Zao Zilong!!!













Waktu kecil gue inget banget, kalo mau nonton film silat gue selalu diajak sama bokap ke bioskop yang namanya Liberty di deket Latumenten. Sampe sekarang juga masih ada sih bioskopnya, tapi kayaknya udah bobrok abis deh.

Waktu itu kalo abis nonton film silat, entah kenapa pas keluar bioskop perasaannya gagah gitu kayak ada aura jagoan yang menyelimuti hahahahahahaha. Perasaan gue bisa ngelawan siapa aja saat itu, nyampe rumah jumpalitan sendiri kayak anak autis berusaha mengulang aksi-aksi jagoan yang gue tonton.

Nah barusan perasaan gagah tadi kejadian lagi tuh hehehe. Jadi daritadi pagi gue sebenernya udah niatin diri, karena ini hari Kamis n berarti waktunya film baru nongol, gue pengen nonton hari ini. Nyampe kantor buka Koran Kompas, eh ada film mandarin baru judulnya Three Kingdom : Ressurection Of The Dragon. Liat yang main, wah Andy Lau bagus, terus Magie Q WAH TAMBAH BAGUS LAGI...=). Dan akhirnya tadi gue nonton deh di Djakarta XXI.

Film ini dari judulnya aja udah bisa ditebak kalo ini adalah penggalan dari kisah Sam Kok. Nah ceritanya kalo di film ini berpusat pada Zao Zi Long dari Chang San, salah satu jenderal besar pasukan Liu Bei yang terkenal karena keberaniannya saat menyelamatkan anak Liu Bei dari pasukan Cao Cao di Dangyang.

Secara overall sih film ini seru dan menarik, apalagi buat elo-elo yang suka sama seni perang. Pemeran di film ini juga masing-masing mampu menghidupkan karakter mereka dengan baik. Satu hal yang menjadi kekurangan bagi gue adalah, saat adegan perang massalnya terlalu hectic. Kita ngak bisa ngebedain ini pasukan siapa itu pasukan siapa, jadi agak kurang seru aja soalnya bingung pasukan jagoan yang kita dukung mana yak...=) tapi diluar dari kendala kecil itu, film ini cukup menarik, baik dari segi sejarah maupun sebagai tontonan yang menghibur. 3.5 stars buat film ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda