Tenario's Gospel

Senin, 07 Juli 2008

My Memory’s Marriage



















Alkisah waktu jaman gue SMU, gue bersekolah di tempat yang namanya SMUK Kanaan. Waktu jaman gue sih, tu sekolah termasuk salah satu yang terkenal, by mean saat ada orang nanya, “Eh culun sekolah dimana lo?,” terus gue jawab,”Di Kanaan!,” mayoritas pasti akan bilang ooooooooooooo.

Nah semenjak gue tinggal di Tangerang yaitu sejak tahun 1990, sekolah gue enggak pernah pindah. Jadi dari kelas 3 SD sampe lulus SMU semuanya gue abisin di sekolah itu aja hehehehe. Kenapa alesannya gak usah dibahas disini lah, karena bukan itu juga tujuan gue nulis kali ini.

OK lanjut mengenai masa SMU gue tadi. Jadi SMU gue itu bukanlah SMU yang gede, gedungnya aja darurat, lengkap dengan cat dan warna hordeng yang aib banget, PINK!!! Total murid angkatan gue itu cuman 32 orang doang dengan statistik cewek 10 dan cowok 22 orang. Pas kelas 3 terjadi pemisahan IPA dan IPS, walhasil kelas IPA didiami oleh 19 makhluk dan IPS 13 makhluk. Gue waktu itu kebagian masuk kelas IPA, nah yang miris dari hal tersebut adalah statistik cowok dan ceweknya itu lho, jadi dari 19 orang itu 17 cowok dan ceweknya cuman 2 hahahahahahaha.

Nah dari 2 cewek itu, tersebutlah salah satunya bernama Fujiko. Seperti yang bisa ditebak, doi adalah keturunan Jepang. Nah karena stok wanita yang minim pada waktu itu, gue sempet tuh mengalami naksir sama Fujiko ini waktu di kelas 3 SMU. Tapi seperti biasanya, gue gak berani ngomong waktu jaman itu, akhirnya pas udah mau lulus-lulusan gitu gue ngirimin doi surat yang isinya bukan nembak sih tetapi cuma mengutarakan perasaan doang hahahahahahaha caur banget deh dulu, bahkan salah satu sahabat gue pernah ngefitnah gue gara-gara naksir ini cewek juga.

Abis itu pas jaman kuliah kita gak pernah ketemu lagi tuh, Cuma pernah denger kabarnya aja sesekali. Doi waktu itu kuliah di Kampus Emas n lulus dengan IPK 3,9. Terus berhasil ketemu lagi kalo enggak salah tahun lalu deh di Lippo Karawaci, udah agak berubah sih tampangnya. Masih cantikan dulu kalo menurut gue pribadi hehehehehehe, but still has the radiant that can light up the room.

Nah, itu terakhir kalinya tuh gue ketemu sama si Fujiko, dan hari minggu kemarin akhirnya dia melaksanakan resepsi pernikahannya, yang enggak bisa gue hadiri karena sedang berhalangan. Jadi gue Cuma mau mengucapkan selamat menempuh hidup baru yak, hope u’ll find all the love in the world with that lucky guy and I wish u better than ur heart desire….=)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda