Tenario's Gospel

Kamis, 03 Juli 2008

Yes, I Get Carried Away















Setelah lama gak ketemu bioskop, akhirnya minggu ini gue bener-bener balas dendam. Mulai dari Selasa gue nonton Taken, disambung Rabu dengan Get Smart, dan yang terakhir Kamis kemaren gue nonton Sex And The City.

Ok, maybe this could be sound a little bit pathetic and so gay, a single guy went alone to movie theatre and bought one ticket for himself to watch Sex And The City hahahahahaha..:D. Isi bioskop didominasi oleh para pasangan atau geng cewek waktu gue nonton kemarin, dan terlihat banget kalo para lelaki yang nonton itu pasti dipaksa sama pasangannya. Selama 2 jam lebih film diputar, ada kali 20-an kali gue ngeliat para lelaki tersebut mondar-mandir ke WC, atau ada yang sengaja masuknya telat 15 menit hahahahaha. I didn’t know what bother them, but for me the movie is quite good, very woman perspective but still a good movie.

Ceritanya sendiri merupakan kelanjutan dari serial TV-nya yang begitu populer. Yang lucu dan cukup menarik adalah para endorser dan sponsor bertebaran and so obvius di sepanjang film ini, mulai dari Manollo Blanik sampe ke Louiss Vitton. Selain itu soundtrack-nya menurut gue sih OK banget, apalagi pas lagu Aud Lang Syne, kayaknya sih tebakan gue yang nyanyi Sarah McLahlan tapi gak tau juga sih....=). Jalannya film sih cukup ketebak tapi dari segi dialognya Sex And The City the movie tidak kehilangan kualitasnya sedikitpun bila dibandingkan dengan sitkomnya. Oiya satu hal yang agak mengganggu adalah guntingan sensor yang kasar n gak asik.

Yah conclusionnya sih kalo elo adalah a die hard fan dari serial TV-nya well film ini wajib ditonton, tapi kalo bukanpun it’s still a very good popcorn movie. 3,5 stars for this one.

Label:

2 Komentar:

  • YUP, setuju! Nih film emank dr kaca mata cwe bgt dibuatnya.. Seperti cwe yg ke kota besar untuk mencari 2L (Love and Label).. Bagi sebagian cwe itu bener bgt.. hohohoho... Termasuk bagi gw jg..
    Dr segi cerita, ini film agak klasik, pas nonton sempet mengalami keBTan krena durasi yg cukup lama diisi oleh alur crita yang agak datar.. Tapi over all, qta bisa mengambil beberapa makna dari film ini..
    Salah satunya adalah jgn selalu memikirkan suatu hal dari sudut diri kita sendiri, tp kepentingan2 orang yg bersangkutan jg harus diperhatikan (kaya carrie yg sibuk ngurus acara meridnya sendiri smpe lupa nanya pendapat cwonya ttg ini itu yg harusnya bisa diputuskan berdua karena menjalaninya jg akan berdua). Trus bagi para sahabat, jangan menyamaratakan kondisi diri dengan org lain. Kehidupan pernikahan yg satu dgn yg lainnya blum tentu sama kan, cwo juga gak smuanya seburuk yg qta pikirkan ttg pasangan qta.. hehe..
    Oke, that's all!
    Jadi ikut mengomentari film juga nih.. Maap ya mate! hehehe

    Oleh Blogger No Boys No Cry, Pada 17 Juli 2008 pukul 00.24  

  • as a big fan of the tv series, i would have to give 5 stars for this movie.

    Oleh Blogger alin, Pada 3 Desember 2008 pukul 03.06  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda