Tenario's Gospel

Rabu, 14 Mei 2008

Go Speed Racer Goooooooo



















Summer is here! Di Amrik sono maksudnya hehehehe. Dengan mulainya summer berarti pintu air film-film gacoan yang dipersiapkan oleh studio-studio besar di Amrik siap membanjiri bioskop-bioskop di seluruh dunia. Di awal Mei ini saja kita udah disuguhi dengan Ironman dan Speed Racer, plus film romantic comedy What Happen In Vegas, dan film-film potensi mega blockbuster lainnya akan segera datang untuk memanjakan para pecinta film dan menggemukkan kantong para pembuatnya hehehehe.

Ok, pertama gue pergi nonton Ironman bersama temen-temen kantor gue di Blitz. Yah secara overall sih film ini sama sekali enggak mengecewakan, it’s a decent movie menurut saya. Satu hal yang menonjol adalah ensembel aktor dan aktris yang membintangi film ini tergolong caliber Oscar untuk sebuah film superhero, mulai dari Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Jeff Bridges sampe ke Terrence Howard. Robert Downey Jr is incredible di dalam film ini, dia menyuntikkan sebuah karakter jagoan yang anomali kepada tokoh Tony Starks. Ceritanya termasuk standar-lah, soundtracknya gue enggak terlalu suka sih, but if they want to make Ironman 2, gue enggak akan ragu buat ada di depan loket saat filmnya beredar nanti hehehehe, 3.5 stars for this movie.

Terus yang kedua yang gue tonton itu adalah What Happen In Vegas, sebuah romantic comedy yang diperankan oleh Ashton Kutcher dan Cameron Diaz. Dan film ini tipikal mereka berdua banget deh secara karakter tokohnya, it looks like they are act in auto pilot mode throughout this film. Ceritanya yah kurang lebih mirip-mirip sama Just Married yang diperankan sama Ashton dan Brittany Murphy, tapi lumayan menghibur kok, 2.5 stars for this movie.

Dan terakhir kemarin gue nonton Speed Racer! And gue menyarankan everybody yang mampu secara financial dan waktu untuk pergi menontonnya hehehehe. Diangkat dari serial anime yang sempet ngetop di eranya, Wachowski Brother was able to stick to the core. It’s cheesy and predictable just like what an anime from that era supposed to be. But what a remarkable execution they make, the visual is stunning and impressive with over the top car sequences, truly a work of art and it’s much much better than the last two Matrix series. 4.5 stars for this movie.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda