Tenario's Gospel

Rabu, 18 Juni 2008

Euro Londo















Haaaaaaahhhh akhirnya ada kesempatan buat nulis lagi…=). Beberapa minggu belakang ini kesibukan di kantor lagi mencapai peak season sehubungan dengan rentetan event yang harus dijelang, jadi terpaksa deh blog gue agak terbengkalai hehehehehe.

Bahkan acara nonton piala Eropa yang biasanya semua pertandingan gue lahap tanpa disortir lagi, harus ikut beradaptasi. Only interesting game yang gue tonton, sisanya yah nonton di acara lensa olahraga saja lah.

Tapi ngomong-ngomong soal sepakbola, kantor gue termasuk kantor yang unik dalam pandangan gue. Bayangin aja jo, masa di kantor yang lumayan gede gitu, 1 pun cowoknya enggak ada yang doyan bola!!! Orang yang bisa gue ajak bertukar pikiran dan terlibat dalam percakapan yang cukup intens dalam mengupas masalah bola secara detail, cuma OB dan satpam. ADA APA DENGAN PARA LELAKI DI KANTOR GUE?!?

Yo wis, kita lupakan-lah anomali alam di kantor gue itu, dan kembali ngebahas Euro 2008. Buat kompetisi yang sekarang sih, sejauh ini gue cukup happy-happy joy-joy karena tim favorit gue Belanda akhirnya kembali menampilkan sepakbola Total Football yang pernah membawanya berjaya di era 70-an akhir dan 80-an akhir.

Hasilnya gokil, Itali dibantai 3-0, terus Perancis dibabat 4-1 dengan mencatat rekor gol balasan tercepat dalam sejarah Euro, yang dicetak oleh Robben dengan indahnya. Selain Belanda, tim lain yang cukup memukau adalah Portugal, Spanyol, Kroasia, dan terakhir Turki yang mencatat comeback yang luar biasa dalam partai hidup mati melawan Ceko.

Prediksi gue sih di 4 besar akan bertemu Portugal vs Kroasia n Belanda vs Spanyol, dan finalnya akan menjadi milik Portugal vs Belanda, n the sweet finale will be the Hollander triumphing over the Portuguese. Maju terus meener….=)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda