Tenario's Gospel

Minggu, 17 Februari 2008

Teleport Tanggung



















What if? Pertanyaan itulah yang mengisi benak gue saat gue menyaksikan trailer film Jumper di TV. Punya kekuatan untuk berpindah tempat alias berteleportasi kemana aja instantly hhhmmmmm it’s so tempting.

Dengan promis tema film tersebut yaudah berangkat lah gue ke bioskop untuk menyaksikan film tersebut. Yah tapi sori to say film ini ngak sesuai ekspektasi gue, ceritanya kurang berbobot, asal usul jumper dan paladin juga ngak pernah dibahas dengan baik seolah-olah kita disuruh “udah deh terima aja pokoknya ada yang namanya jumper n ada yang namanya paladin, ngak usah banyak nanya kayak kritikus aja, iseng banget sih!” Terus akhir filmnya juga katro banget ngak conclude, aduh ngak ngerti deh apa iya mereka tetep mau membuka ruang kalo-kalo sambutan masyarakat cihuyyy dan meledak, film ini mau dibikin sekuelnya.

Bapak Hayden Skywalker juga ngak begitu prima aktingnya di film ini. Entah ya menurut opini gue sih, si Hayden ini ngak akan pernah bisa menjadi household name atau aktor jaminan box office kayak Tom Cruise dan Brad Pitt, ngak tau apa yang salah tapi kayaknya ada yang kurang aja dari dia, ngak ada X Factornya hehehehehe. Malah lawan mainnya Jamie Bell jauh lebih OK daripada dia.

Untuk urusan efek sih ya OK lah, Holywood gitu lho. But overall menurut gue sayang aja such promising subject dieksekusi menjadi film yang menurut gue medioker aja. 3 stars for this movie

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda