Tenario's Gospel

Minggu, 10 Februari 2008

Kung Fu Dumb

As a huge fan of Jay Chou, Jumat kemaren gue dengan sukacita pergi ke bioskop buat nonton film terbarunya Kung Fu Dunk. Oiya Jay Chou itu adalah seorang penyanyi mega star di Taiwan sana buat kalian yang ngerasa who the hell is Jay Chou itu…=)

Pertama kali dia bermain film, I think he choose a perfect role that suit him well in Intial D, peran keduanya di film kolosal The Curse of Golden Flower juga terbilang lumayan, dan terakhir film Secret yang disutradarai dan dimainkan sendiri olehnya juga terbilang sukses walaupun tidak ada perkembangan acting yang berarti.

And then come Kung Fu Dunk, jauh sebelum tayang film ini disebut sebagai adaptasi dari komik Slam Dunk karangan Takehiko Inoue, salah satu pengarang komik Jepang terbaik in my opinion. Dan dalam bayangan gue sih film ini akan seperti Shaolin Soccer, I’m not expecting sebuah film basket yang realistik, I know that for sure.

Tapi antusiasme gue berubah total 180 derajat, setelah pembukaan film yang cukup OK especially bagian saat dia menceritakan 3 orang wanita yang pernah mencintainya hahahaha it’s quite hilarious. Tapi setelah itu everything is downhill, plot berkembang ngak karuan, humor-humor garing, aksi basket yang hanya bisa dicerna oleh anak idiot, at least di Shaolin Soccer mereka masih memperhatikan kaidah peraturan bermain sepakbola yang baik dan benar. Special effect pun terbilang biasa-biasa saja alias tanggung, when you’re going over the top with your story why not going over the top with the visual effect also.

Regard my opinion that Jay Chou is a music genius, tapi film dia yang kali ini bener-bener ngak bisa ditolerir. In my opinion it’s a step back in his acting career. Ngak usah lah buang waktu buat nonton Kung Fu Dunk di bioskop, tungguin aja DVDnya and kalo bisa juga ngak usah beli, minjem aja hehehe. Yes it’s that bad, 1.5 stars for this one.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda