Tenario's Gospel

Minggu, 10 Februari 2008

Join The Book Club



















Pernah denger ngak istilah “jelak”, emang sih itu kata yang agak alien alias asing. Well kalo di keluarga gue, selama ini istilah jelak itu dipake buat ngungkapin rasa kalo kita itu eneg karena sesuatu yang rasanya terlalu manis.

Nah akhir-akhir ini perasaan jelak itu tuh yang menghinggapi gue tiap kali nonton film drama romantis, it looks like everybody is trying to hard dan menambahkan elemen-elemen yang pada akhirnya emang sih bikin manis hasil akhirnya tapi ngak pas aja.

Until Kamis malem kemarin, gue nonton Jane Austen Book Club. Jane Austen seperti yang kita ketahui adalah seorang pengarang buku yang sangat terkenal, karya-karyanya seperti Sense and Sensibility, Pride and Prejudice sudah berulang kali diangkat ke layar lebar. Bahkan sepenggal kisah hidupnya belum lama ini diadaptasi juga menjadi film Becoming Jane yang dimainkan oleh Anne Hathaway dan James McAvoy.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang kisah cinta para karakternya yang sedikit banyak ada hubungannya dengan buku-buku Jane Austen yang mereka bahas setiap bulannya di book club mereka. Nothing spectacular in this movie, nothing over the top, but somehow everything just fall in the right place, the perfect amount of sweetness. Go see it and get a new, no I can’t say new maybe refreshing is more appropriate. Go see it and refresh your point of view about love. 4 stars for this movie.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda