Tenario's Gospel

Rabu, 30 Januari 2008

Cinta Dalam Sepotong Jeruk

















Kalian suka jeruk ngak? Gue sih suka banget, it’s one of the best fruit God ever made disamping duren, melon dan kelengkeng hehehehe. Kalo makan jeruk pun yang paling gue suka adalah yang rasanya asem manis, kalo terlalu manis ngak enak juga n kalo terlalu asem juga bikin sakit perut, n yang paling parah kalo rasanya tawar males banget!!!

Kemarin waktu nonton DVD Feast of Love di laptop sambil makan jeruk, gue tiba-tiba ngerasa wah mirip-mirip juga ya antara spektrum dalam kehidupan percintaan itu dengan selera gue terhadap buah jeruk….=P

Kalo perjalanan romansa itu terlalu manis, mulus dan serba sempurna mungkin akan terasa indah di awalnya. Namun jangan lupa potensi kebosanan dan kejenuhan sangatlah besar bila kita terpaku pada sebuah kondisi yang sifatnya stagnan, seperti temen sekantor gue Elson nulis di profile YM-nya hari ini, “it’s not perfect when everything is perfect.”

Tapi jangan juga terlalu asem, bawaannya kecut melulu. Ngak ada indah-indahnya, bertepuk sebelah tangan lah, diselingkuhin, digantung, diboongin, jadi korban kekerasan dalam pacaran, dan serentetan kesialan-kesialan lainnya. Yang ada lama-lama jadi apatis n memilih hidup selibat or worse, merasa emang dirinya udah ditakdirkan untuk ngak pernah ngerasain kebahagiaan.

Yang males juga kalo tawar, kayaknya bahagia ngak, sedih juga ngak, datar aja ngak ada perkembangannya. Idealnya menurut gue sih asem manis lah rasanya, seimbang ada naik turunnya, karena kalo ngak ada si asem kita ngak akan pernah bisa menghargai si manis.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda