Tenario's Gospel

Senin, 07 Januari 2008

Kurang....

Kurang pake hati! Begitulah tanggapan dari mentor, teman, dan mantan bos saya Herman Tantriadi saat dia membaca blog saya ini. Dan saya pun mengamini pernyataannya, ternyata memang tidak mudah perkara menulis itu. Dengan memiliki jabatan seorang copywriter, belum tentu tulisan-tulisan di blog saya akan lebih baik dari blog yang dibuat oleh seorang art director, atau dokter atau supir bajaj sekalipun.

Entah mengapa, mungkin juga karena telah terkontaminasi oleh bahasa-bahasa iklan yang sayangnya di Indonesia ini seringkali harus menggunakan kata-kata manis hiperbolis serta bombastis hahaha..=D.

Saat membaca blog-blog milik teman-teman seperti Glenn Marsalim, Om Bud, dan Yasmin Ahmad serta puluhan bahkan ratusan blog-blog yang bagus yang beredar di dunia maya sana, saya semakin merasa bahwa masih banyak yang harus saya latih dan pelajari. Well saya tetep percaya sama peribahasa “Allah bisa karena biasa”. So saya akan tetap menulis dan menulis sampai someday when i least expect it, saya telah berhasil menulis dengan hati…=)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda