Tenario's Gospel

Selasa, 18 Desember 2007

Serendipity













Kalo jodoh ngak akan kemana, pesan sederhana ini sebenarnya yang ingin disampaikan oleh film ini. Tapi biarpun begitu, tetep yang namanya usaha itu penting dan nomer satu. Film yang release di hari valentine tahun 2002 ini adalah film romantis favoritku,udah sekitar puluhan kali gue nonton film ini dan belom bosen-bosen (I know some of you will find it pathetic hahahahaha).

But I don’t know, the idea of there is someone yang memang benar-benar Tuhan ciptakan untuk diri kita dan kita pun tercipta untuk dirinya, sang tulang rusuk yang hilang is really fascinate me. Walaupun di lain pihak ada juga yang bilang (especially pasangan tua yang dijodohkan namun awet sampe sekarang) cinta itu bisa tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, weting tresno jalanan soko kulino ya kalo ngak salah…=P

Yang mana yang betul? Gue rasa sih dua-duanya betul. Yang gue percaya adalah Tuhan pasti udah mempersiapkan jodoh kita masing-masing, terkadang jalan yang harus ditempuh masing-masing pribadi berbeda-beda. Ada yang super mulus, ketemu di SD pacaran dari SMP menikah sehabis kuliah dan hidup bahagia. Atau ada juga yang penuh sedikit lika-liku masuk keluar hubungan sebelum akhirnya bertemu dan menemukan cinta sejati. Atau ada juga yang harus bener-bener ngerasain pahit getir dulu sebelum bisa ngerasain manisnya cinta.

Yah walaupun kita hidup di dunia zaman sekarang, yang terkadang bisa membuat kita skeptis dengan yang namanya cinta sejati. Apalagi liat di infotaiment, artis-artis yang jadi panutan sebagian besar warga Indonesia (gue sih ngak termasuk ya hehehehe) tingkah lakunya suka bikin ilfil.

Kalo baru pacaran udah kayak apa tau, sok mesra kayak satu Indonesia cuma milik berdua, kalo ditanya wartawan jawabannya standar; yah orangnya baik lah, perhatian lah, bla bla bla. Tapi pas giliran putus macem-macem juga tingkahnya, ada yang sok misterius, sok minta privacy (padahal pas jadian ngumbar kemana-mana), sok denial, macem-macem deh. Kalo yang popo (nenek) gue pernah bilang dengan bahasa perantauannya itu, “Co hi si siau lang, gua hi si gong lang” rhyming kan he3.

Nah kalo elo-elo uda sampe di titik skeptis, boleh lah ditonton film serendipity ini biar kita bisa sedikit percaya lagi sama yang namanya cinta sejati, yah well at least buat menghibur diri sendiri lah hahaha...=D

Oiya buat Serendipity ini gue kasih nilai 4 bintang ****

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda